UFO kembali 'bertamu' di China


VIVAnews -- Benda misterius, UFO kembali 'bertamu' di China. Kurang dari dua bulan sejak penampakan benda aneh di Hangzhou, baru-baru ini UFO juga terlihat di Provinsi Zhejiang.

Benda terang terlihat melayang setidaknya selama tiga jam di atas langit Haiyan. Seperti dimuat People's Daily, penampakan itu disaksikan beberapa warga Haiyan.  "Saya tak tahu apa yang kulihat saat itu," kata salah seorang saksi, seperti dimuat Shanghaiist.com.

Kata dia, benda itu nampak sangat terang di langit. Tak hanya bentuknya yang mencengangkan, bayangan UFO yang tercermin di permukaan sungai sangat menarik.

Sementara saksi lain mengatakan, "benda misterius itu sangat besar dan terlihat bergerak." Saksi juga melihat titik cahaya lain di atas obyek diduga UFO --cahaya itu bergerak perlahan ke arahnya. Kerlip titik ini terlihat selama 10 menit, sebelum benda misterius itu mulai terbang menuju Kota Haining.

Penampakan ini diabadikan dua reporter dari stasiun televisi lokal Haiyan. Saat berada di dalam mobil menuju Kota Haining, mereka memergoki cahaya aneh itu.  Setelah menunggu satu jam di jalur penerbangan UFO itu, dua reporter berhasil mengabadikan gambarnya.

Gambar hasil jepretan dua reporter itu menunjukkan benda bulat yang memancarkan sinar terang berwarna biru. Sejumlah benda berkelip juga nampak di sekitarnya.

Menurut dua reporter itu, setelah beberapa saat benda misterius itu terlihat berubah bentuk menjadi persegi panjang. Benda itu lalu secara bertahap terbang makin tinggi, dan akhirnya menghilang sekitar pukul 22.00 waktu setempat --atau tiga jam setelah kemunculannya.

Apakah benda misterius ini berkaitan dengan mahluk luar angkasa? Tidak ada jawaban pasti. Namun, setidaknya ada juga ilmuwan China yang berpendapat, kemungkinan untuk itu besar.

Profesor Wang Sichao dari Observatorium Purple Mountain, hanya beberapa hari sebelum kemunculan UFO Zhejiang, mengatakan, beberapa UFO diduga adalah kiriman dari mahluk ekstraterresterial -- yang sedang mendemonstrasikan kemampuan antigravitasi.
Mungkin juga mereka sedang melakukan penelitian di Bumi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar