Kematian Zainuddin di iringi dengan langit mendung dan hujan gerimis


Dai kondang, Zainuddin MZ meninggal dunia, Selasa, 5 Juli 2011. Zainuddin yang juga dikenal dengan Da'i sejuta umat itu meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta. "Beliau meninggal jam 10.15 WIB tadi di RSPP," kata kerabat Zainuddin,

Zainuddin Muhammad Zein begitu nama lengkapnya lahir di Jakarta tanggal 2 Maret 1951.  Dia menyelesaikan semua sekolahnya di Jakarta dan menyelesaikan strata satu di Universitas Syarif Hidayatullah, Jakarta. Dia mendapat gelar doktor honoris causa dari  Universitas Kebangsaan Malaysia.
Ceramah agamanya diminati banyak orang. Baik yang mendengar langsung pada setiap acara ceramah, maupun lewat radio dan televisi. Sukses dengan ceramah agama itu, Zainuddin dijuluki dai sejuta umat.

Beliau meninggal jam 10.15 WIB tadi di RSPP," kata kerabat Zainuddin, KH Mahdi saat dihubungi VIVAnews.com. Menurut Mahdi, Zainuddin masuk rumah sakit sejak kemarin. "Masuk kemarin malam sepulang dari luar kota," kata dia.

Menurut salah seorang ustad yang telah di wawancarai Tim Intens" kematian Zainuddin di iringi dengan langit mendung dan hujan gerimis di sekitar Jalan Gandaria Gang H Aom, Jakarta Selatan.
itu menandakan bahwa Zainuddin adalah seorang alim ulama yang di cintai Allah S.W.T " kata dia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger